Butuh Info Lengkap Paket WIsata Jogja Hubungi Kami Di : 081222256749

Monday, March 13, 2017

Tips Liburan Ke Wisata Jogja Umbul Ponggok

Tips Liburan Ke Wisata Jogja Umbul Ponggok

Hammocking disini juga asik kok

  1. Jangan buang sampah sembarangan, karena Umbul Manten ini belum di kelola secara professional, jadi mungkin fasilitas kebersihan masih kurang. Sebaiknya kalian membawa plastik sampah sendiri, untuk membawa pulang kembali sampah kalian. Enggak pingin kan kalau salah satu umbul yang keren di Klaten ini jadi kotor karena sampah kalian?
  2. Tidak ada kamar mandi disini, jadi nggak memungkinkan kalian untuk bilas. Yah mau gimana lagi, yang penting ada kamar ganti untuk mengganti baju kalian yang basah ke yang kering setelah berenang di Umbul Manten.
  3. Disini sudah ada penjaja makanan dan minuman ringan, jadi jangan takut kehausan atau kelaparan. Karena kalian bisa membeli dari warung makan setempat yang ada disekitar umbul.
  4. Dari tempat parkir hingga ke lokasi umbul, akan memerlukan sedikit trekking selama beberapa menit saja. Jadi persiapkan diri dengan alas kaki yang tepat, karena mungkin jalanan akan sedikit licin.
  5. Jika kalian punya hammock, kalian bisa membawanya, karena kalian bisa memasang hammock diantara pepohonan yang ada di sekitar umbul. Udaranya pasti sejuk dan segar deh, asik buat bersantai.

Untuk Anda Yang Ingin Berwisata Traveling Ke Jogja Kami Menawarkan Paket Wisata Jogja Yang menarik Untuk Anda Info Lengkao Cek Disini:

http://wisatajogja.id/paket-wisata-jogja-info-jasa-tour-travel-sewa-bus-elf/

Artikel Terkait

Tips Liburan Ke Wisata Jogja Umbul Ponggok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email